Al Bayan Goes To Bali

Al Bayan Goes To Bali

Rihlah guru dan karyawan LPI AL BAYAN adalah agenda tahunan yang rutin diselenggarakan setiap bulan Desember, bertepatan dengan libur semester ganjil.

Rihlah ini merupakan salah satu bentuk penghargaan LPI AL BAYAN  bagi para pahlawan tanpa tanda jasa dan para pegawai yang telah sepenuh hati memberikan jiwa dan raga untuk para siswa-siswi Al Bayan. Selain itu tentu saja rihlah ini diharapkan akan meningkatkan ukhuwah, kerukunan, kekompakan dan persaudaraan para punggawa Al Bayan, sehingga tercipta suasana kerja yang nyaman dan kondusif sebagai rumah kedua bagi para warga Al Bayan.

Di tahun ajaran 2018-2019 ini, LPI AL BAYAN mengapresiasi loyalitas dan kerja keras guru serta karyawan dengan perjalanan rihlah ke Pulau Dewata, Bali. Memberi kesempatan untuk menikmati semesta milik Allah SWT dalam wujud bentangan alam maha indah yang melambangkan kuasa dan kebesaran Sang Pencipta.

Dalam perjalanan kali ini LPI AL BAYAN bekerja sama dengam Savana Travel sebagai pemandu dan perancang kegiatan. Alhamdulillah Savana Travel memilihkan tujuan-tujuan wisata yang relatif syari, nyaris tanpa pemandangan pelancong asing menebar aurat.

Insyaallah kegiatan rihlah ini dapat memberi manfaat bagi jajaran guru dan karyawan LPI AL BAYAN, baik dalam kapasitas individu maupun secara profesional kerja.

Penulis: Puri Fitriyani, S. Sos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *